Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

"TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA SEMOGA BERMANFAAT"

Kamis, 02 Mei 2013

Widgets

Hamster Free Video Converter

  

Hampir semua orang yang bermain video pada PC akan menemukan sebuah file yang tidak dapat dimainkan. Jawaban cepat adalah untuk mengkonversi file ke format media player Anda dapat menangani. Media player Anda bahkan mungkin termasuk file converter, tapi menemukan itu dan mencari tahu bagaimana menggunakannya bisa memakan waktu lebih lama daripada hanya men-download dan menjalankan Hamster Gratis Video Converter. Antarmuka wizard-gaya menuntun Anda melalui setiap langkah mengkonversi file video asing Anda ke format yang Anda bisa bermain. Anda juga dapat menggunakannya untuk membakukan video Anda dalam satu format universal kompatibel. Hamster dapat menggabungkan file, juga. Dengan drag-and-drop, batch processing, dan built-in codec yang universal, Hamster adalah baik mudah digunakan dan serbaguna.

Aksen oranye Hamster Gratis Video Converter pada latar belakang abu-abu gelap memberikan sederhana, mudah dibaca antarmuka yang menarik, up-to-date tampilan aplikasi smartphone. Wizard menuntun Anda melalui setiap langkah mengkonversi video, dimulai dengan Langkah 1, Tambah File. Kami menambahkan file dengan menyeret dan menjatuhkan mereka langsung ke antarmuka Hamster dan dengan mengklik Add Files dan browsing kepada mereka dengan cara biasa. Mengklik Berikutnya maju kita ke format output langkah, yang melibatkan memilih perangkat atau format output. Kami hanya harus klik Perangkat untuk memilih telepon kami tertentu, player, atau perangkat lainnya. Kita juga bisa memilih dari daftar Format dan Perangkat dengan jenis file yang umum, atau pilih file Merge. Kami memilih format yang kita output, ukuran frame, frame rate, codec, dan pilihan lainnya, ditekan Convert, dan memilih direktori output, dan Hamster mulai mengolah file-file kita, melacak kemajuan setiap item dengan grafik batang berwarna dan angka besar.

Hamster Gratis Video Converter akan bernilai mencoba untuk antarmuka gaya dan menyegarkan sendiri, bahkan jika bukan pemain yang baik. Untungnya, itu. Semakin banyak alat desktop yang mengambil isyarat fungsional dari aplikasi mobile. Hamster Gratis Video Converter sudah memiliki tebal, sederhana, dan penuh warna tampilan yang akan datang di Windows, dan itu membuat pekerjaan cepat dan mudah dari pekerjaan yang rumit. Proses wizard berbasis membuatnya pilihan yang sangat besar bagi pengguna berpengalaman.



SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 komentar: